Senin, 31 Desember 2012

HAPPY NEW YEAR 2013!!!!

Menit dan detik berlalu
suara terompet terdengar silih berganti
cahaya di langit suara di langit
kembang api menghibur hati

Tak terasa tahun ini akan berlalu
banyak kenangan membekas ditahun ini
banyak pula kenangan menyakitkan ditahun ini
tapi tentu saja semua terbalas dengan kedatangan mereka yang baru

Tahun ini begitu banyak aku dapatkan sesuatu hal yg baru
sahabat baru, kekasih baru, sekolah baru bahkan adik kecil yg baru
semua terjadi ditahun ini, yaa di tahun ini
meskipun banyak hal yg terjadi yg membuatku membenci tahun ini, tpi tetap saja takan terlupakan

Setiap datang akhir tahun, setiap datang pergantian tahun
aku merasa seperti berganti diri...
yaa ku sadari aku harus berganti diri
mengganti segala sesuatu yg buruk dalam diri menjadi sesuatu yg baik

Segala sesuatunya ku menginginkan perubahan
dalam hal apa saja ku menginginkan suatu perubahan
perubahan yg bisa membuatku melupakan segala yg buruk ditahun ini
yaa semoga saja takan pernah terjadi ditahun nanti

Setiap orang mempunyai permohonan dipergantian tahun
permohonanku tidak banyak
aku hanya meminta jangan pisahkan aku dari mereka yg aku sayang, dan jauhkan aku dari mereka yg dengkiO:)

Happy New Year 2013:))) Semoga ditahun 2013 ada banyak keajaiban yg membuat hidup lebih berwarna:)) semoga segala sesuatu yg menyakitkan takan kita temui ditahun 2013 ini yaa semoga saja:)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar